Perawatan Kulit Wajah Berminyak dan Kusam

Perawatan Kulit Wajah Berminyak dan Kusam - Bagaimana cara menjaga muka dengan cara alami? Hal semacam ini pertanyaan umumnya beberapa wanita pada zaman disaat ini, memperlihatkan kalau beberapa wanita saat ini sudah mengerti kalau back to nature (kembali pada alam) dalam menjaga muka dengan cara alami lebih bernilai daripada perawatan kimia yang mahal. Serta umumnya dari mereka juga berdaya usaha menggunakan bahami lebih aman dipakai. Namun beberapa wanita juga masihlah beradu tanding-lomba kerjakan perawatan muka dengan cost mahal untuk memiliki kulit muka putih berseri, mulus, cerah, bersih, sehat, bersinar serta fresh.

Walau, apabila mereka ketahui bagaimana caranya menjaga muka supaya putih bersih, pasti mereka tidak butuh keluarkan tarif mahal untuk perawatan di salon-salon kecantikan. Lantaran menjaga muka dapat dikerjakan sendiri dirumah. Automatis begitu dapat juga menghemat pengeluaran kita. Simak saja penuturannya berikut ini :

Bahan Alami Untuk Perawatan Kulit Wajah Berminyak dan Kusam


1. Masker Bengkoang


Siapkan bengkoang dan cucilah hingga bersih. Kupas Kulit bengkoang dan kemudian parut. Peras parutan tersebut dan ambil airnya, tampung di mangkok atau gelas dan membuang ampasnya. Diamkan hasil perasan tadi sebagian ketika, biarkan mengendap pada dasar wadah. Membuang airnya dan ambil endapannya. Endapan itulah yang diaplikasikan sebagai masker bengkoang.

2. Pepaya


Pepaya yang berwarna hijau atau oranye bisa bermanfaat mencerahkan kulit. Pepaya hijau mengandung enzim papain yang ideal untuk memutihkan kulit. Caranya, ambil satu sendok makan pepaya hijau (pepaya yang masih mangkal) yang sudah dihaluskan, dan satu sendok makan pepaya masak, campurkan. Oleskan pada wajah dan biarkan selama 15 menit, lalu bilas. Lakukan cara ini tiap hari untuk hasil yang maksimal.

3. Kentang

Kentang ternyata dapat bermanfaat untuk memutihkan kulit, lho. Jus kentang bisa diaplikasikan sebagai pemutih alami bagi kulit kita. Caranya, parut satu buah kentang dan tambahkan satu sendok teh madu, campur lalu oleskan pada kulit wajah dan leher. Diamkan selama 20 menit, lalu bilas dengan air. Ramuan ini pantas untuk semua variasi kulit.

Baca Juga: Cara Untuk Memutihkan Wajah Alami

Bahan Untuk Perawatan Kulit Wajah Berminyak dan Kusam


Perawatan Kulit Wajah Berminyak dan Kusam | Google.com | 5






0 Response to "Perawatan Kulit Wajah Berminyak dan Kusam"

Posting Komentar