6 Bahan Alami Untuk Perawatan Wajah

6 Bahan Alami Untuk Perawatan Wajah - Berikut Adalah 6 bahan alami yang untuk dijadikan perawatan kulit wajah  Supaya Putih Bersih dan Awet Muda.

Berikut Adalah 6 bahan alami yang untuk dijadikan perawatan kulit wajah  Supaya Putih Bersih dan Awet Muda.



1. Minyak alpukat


Banyak perempuan yang malas membersihkan wajah sebelum tidur, karena merasa telah begitu lelah. Nah, minyak alpukat bisa menolong Anda yang tak sempat mencuci muka sebelum tidur. Minyak alpukat ini secara efektif membantu menghilangkan sisa-sisa riasan wajah. Sesudah menghapus sisa make-up, gunakan tisu untuk meresap kelebihan minyak yang tertinggal di wajah.

2. Lada Manis (Paprika)


Paprika yaitu salah satu bahan alami yang baik untuk facial wajah Anda, dengan membikin masker dari olahan paprika Anda dapat memutihkan wajah Anda, dimana masker paprika ini dapat meningkatkan peredaran aliran darah di dalam wajah. Anda dapat menghancurkan (mem-blender) paprika merah atau hijau untuk menjadikan pasta atau krim sebagai masker wajah. Oleskan pada wajah Anda dan kemudian biarkan selama lima belas menit, kemudian bersihkan wajah Anda dengan air dingin. Dengan krim natural ini sel-sel kulit wajah Anda dapat lebih sehat dan pastinya wajah putih alami dapat Anda peroleh.

3. Yogurt


Yogurt rupanya bisa memberikan kelambapan untuk kulit wajah Anda. Dengan mencampur sedikit madu dan kemudian oleskan pada kulit wajah Anda, biarkan selama 10 menit kemudian dapat dibersihkan dengan air. Masker berbahan yogurt ini dapat menghaluskan kulit wajah Anda, pastinya kulit wajah putih nan halus ialah dambaan segala orang.

4. Chamomile


Chamomile memang umum dibuat teh. Melainkan bunga ini bisa berfungsi sebagai bahan natural untuk mencerahkan kulit wajah. Chamomile juga memiliki banyak kandungan untuk menuntaskan mata yang bengkak. Anda hanya perlu mencelupkan kantong teh ke dalam air panas, dan biarkan sampai dingin. Kemudian, tempelkan kantong teh pada mata. Lakukan hal ini selama dua minggu untuk memandang hasilnya.

5. Susu


Anda pasti sebelumnya sudah mendengar tentang manfaat mandi susu. Melainkan jika mandi susu dirasa terlalu repot, cukup pakai susu untuk membasuh muka. Susu memiliki banyak bahan yang bisa mengurangi bintik-bintik hitam pada wajah, dan meningkatkan warna kulit dengan cara yang total. Tuang sebagian tetes susu pada kain pencuci muka, lalu pakai kain hal yang demikian untuk menggosok wajah dengan lembut. Susu akan menghilangkan sel-sel kulit mati yang menutup wajah, dan memberikan warna yang baru.

6. Almond


Almond bisa menolong mengurangi kegelapan warna kulit, sehingga kulit akan menonjol lebih terang. Sistem praktis dan natural untuk mengaplikasikan almon untuk memutihkan kulit ialah dengan mencampurkan almon dengan susu dan sedikit kunyit. Caranya, pada pagi hari, rendam 4-5 biji almond dan satu ruas kunyit dalam susu cair. Pada malam harinya, keluarkan kunyit, lalu haluskan almon dalam susu hal yang demikian sampai terwujud pasta. Oleskan campuran ini pada wajah dan leher dan biarkan semalaman. Setelah itu, pada pagi harinya bilas dengan air dingin dan bersihkan. Untuk hasil yang maksimal, lakukan sistem ini 2 minggu sekali.

Baca Juga: Cream Yang Aman Untuk Memutihkan Wajah


Natural itu sebagian bahan natural Perawatan Wajah Secara Gampang dan pada wajah Anda, selain itu bahan yang dibutuhkan juga mudah untuk didapat bukan ??. Silahkan dipraktekan dan semoga memperoleh hasil yang diharapkan . Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

6 Bahan Alami Untuk Perawatan Wajah | Google.com | 5






0 Response to "6 Bahan Alami Untuk Perawatan Wajah"

Posting Komentar