Cream Untuk Mencerahkan Wajah Secara Alami

Cream Untuk Mencerahkan Wajah Secara Alami - Tak semua krim pemutih muka itu aman dan cocok untuk muka teman dekat. Apabila krim pemutih yang teman dekat tetapkan itu tak cocok sama kulitnya teman dekat bukannya putih jadi jadi muka teman dekat bisa nampak jerawat. Hiii tidak ingin kan. Jadi lebih aman kita gunakan yang mede in sendiri saja, hehehe. Aman dan bebas mercuri, karena krim yang mempunyai kandungan mercuri itu memiliki resiko untuk tubuh kita. Supaya teman dekat tak beli itu krim yang mempunyai kandungan mercuri, teman dekat harus tahu bagaimana ciri krim yang bermerkuri, supaya tak merugikan sendiri.

Pemutih Muka Alami Dari Herbal

Ini nih beberapa bahan yang bisa teman dekat gunakan untuk buat masker pemutih muka alami. Bahan – bahan ini mudah harga nya relatif murah dan biasanya mudah didapat karena ada di sekitaran kita. Bahan yang bisa teman dekat gunakan untuk buat masker pemutih muka alami salah satunya jeruk nipis, bengkuang, tomat, mentimun dan beras. Bahan – bahan terebut demikian mudah didapat bukan? Dan tentu harga nya tak semahal harda krim pemutih yang dijual di market.

Inila masker untuk mencerahkan wajah dan memutihkan wajah secara alami

Masker Pemutih Muka Yang Alami dan Tradisional

Bahan – bahan yang sudah saya sebutin di atas itu tadi bisa digunakan sebagai masker yang bisa dipakai untuk memutihkan muka. Untuk peroleh masker yang akan kita gunakan sebaga pemutih muka alami itu kita pasti peru membuatnya, disini nantinya kita akan bahas satu per satu langkah untuk buat masker pemutih muka alami.

Masker Pemutih Muka dari Bengkuang



Bengkuang diketahu mempunyai kandungan vitamin B1 dan vitamin C. Bengkuang bisa pula bertindak untuk singkirkan noda hitam di muka. Untuk memutihkan muka dengan menggunakan bengkuang, teman dekat ambil dulu beberapa butir bengkuang. Kupas bengkuang lalu bersihkan sampai bersih.

Bengkuang yang sudah dikupas tadi lantas di diparut dan diambil lalu diperas. Perasan bengkuang itu didiamkan selama 20 menit – 30 menit hingga tampak endapan di bagian basic wadah.

Endapan itu diambil dan digunakan untuk masker pemutih muka alami dengan menjadikan masker. Berikanlah sari bengkuang ke muka lewat cara rata lalu diamkan sampai masker jadi kering, kemudian bilar dengan air bersih dan yang terakhit keringkan dengan handuk lembut.

Kecuali menjadikan untuk pemutih muka, bengkoang juga demikian berguna untuk singkirkan dan bikin cerah daerah ketiak. Penasaran bagaimana langkahnya, yuk baca di langkah singkirkan bulu ketiak lewat cara cepat.

Masker Pemutih Muka dari Beras


Beras kecuali sebagai makanan pokok kenyataannya bisa pula digunakan sebagai masker pemutih muka alami. Untuk peroleh masker beras pertama ambil satu genggam beras lantas rendam beras itu kurun saat satu malam. Beras yang sudah direndam itu lalu di tumbuk atau di juice hingga halus. Ambil 2 sendok tepung beras lantas campur dengan satu sendok madu.

Gunakan gabungan tepung beras dan madu tadi sebagai masker. Diamkan selama kurang lebih 15 menit – 20 menit lalu bersihkan dengan air bersih dan yang terakhir keringkan dengan handuk lembut. Cara barusan daapat teman dekat lakukan 2 sampai 3 kali dalam 1 minggu.

Masker Pemutih Muka dari Jeruk Nipis


Siapkan dulu satu butir telur ambil putihnya saja untuk telur yang kuning bisa teman dekat goreng dan menjadikan lauk makan malam : D. Lalu siapkan juga jeruk nipis peras dan ambil airnya. Kemudian campur putih telur tadi dengan air perasan jeruk nipis.

Gunakan gabungan telur dan jeruk nipis sebagai masker lewat langkah memoleskan ke segi muka lewat cara rata namun teman dekat harus hati – hati jangan sampai diserang mata, karena akan terasa perih apabila sampai mengenai mata.

Diamkan masker selama kurang lebih 15 menit atau sampai masker terasa kering dan kencang. Lalu bersihkan masker itu menggunakan air hangat dan yang terakhir keringkan dengan handuk lembut. Treatment ini bisa teman dekat lakukan terlebih dulu tidur dan bisa diulangi masing-masing 1 minggu sekali.

Masker Pemutih Muka dari Tomat


Si bulet yang dikenal kaya anti-oksidan ini kenyataannya bermanfaat juga untuk bikin cerah dan mendinginkan muka. Untuk menggunakan tomat sebagai masker sebaiknya teman dekat tentukan tomat yang masih tetap fresh dan berwarna merah, karena kualitas tomat akan demikian miliki dampak pada hasil treatment. Untuk peroleh masker tomat teman dekat ambil beberapa butir tomat fresh, lalu rebus tomat di air selama kurang lebih 3 menit.

Saat teman dekat merebus tomat optimis semua tomat masuk terendam di air. Ambil tomat yang sudah direbus tadi lantas haluskan. Tomat yang sudah dihaluskan itu bisa digunakan untuk masker. Jangan sampai lupa bersihkan muka dulu ya terlebih dulu di beri masker. Berikanlah masker tomat lewat cara rata jangan sampai terserang mata. Diamkan masker selama kurang lebih 15 menit lalu bersihkan dengan air dingin. Yang terakhir keringkan dengan handuk lembut.

Baca Juga: Cream Untuk Mencerahkan Wajah

Atau apabila teman dekat tidak gemari merebus tomat lebih dahulu, teman dekat bisa selekasnya menghaluskan tomat lantas membuatnya masker di muka.

Cream Untuk Mencerahkan Wajah Secara Alami | Google.com | 5






0 Response to "Cream Untuk Mencerahkan Wajah Secara Alami"

Posting Komentar